Cara Membuat Blog, template blogger, tips and trick, berita, games, software downloads, widgets blog, firman webs

Samsung Galaxy S4 Rilis 2 Warna dan 6 Model

Samsung Galaxy S4 Rilis 2 Warna dan 6 Model
Samsung Galaxy S4 Rilis 2 Warna dan 6 Model – setelah sekian lama di nanti-nanti karena perilisan Samsung Galaxy S4 yang terus simpang siur dalam beberapa waktu belakangan ini dan tidak dirilis di MWC, kabar demi kabar yang terus mengguncang mengenai peluncuran Samsung Galaxy S4 makin kencang beredar di publik.
Setelah berbagai rumor beredar, kini Samsung telah memastikan tanggal peluncurannya. Kabar mengenai peluncuran Samsung Galaxy S4 akhirnya sudah dipastikan sebuah titik terang dimana Samsung Galaxy S4 akan dirilis pada 14 Maret yakni tepat waktunya pada bulan ini. Acara perilisan itu sendiri dilangsungkan di markas besar Apple yakni New York. Rupanya pemilihan lokasi itu tidak lepas dari tingginya permintaan pasar Amerika, karena terus dibombardir permintaan dari perusahaan telekomunikasi Amerika Serikat yang meminta mengungkap Galaxy S4 di negaranya.
Samsung meluncurkan Galaxy S pertama pada waktu itu selama pameran dagang CTIA ponsel di Amerika Serikat pada 2010, kemudian diikuti oleh Galaxy S2 di pameran MWC di Spanyol pada 2011 dan yang selanjutnya Galaxy S3 di London tahun lalu. Samsung Galaxy S4 hadir dengan fitur mewah yang hanya dalam 2 pilihan warna, namun untuk variasi besar memori penyimpanannya ada 6 model.  Kini 2 warna yang akan tersedia untuk jagoan baru samsung ini hadir dalam warna hitam dan putih saja. Sedangkan warna Pebble Blue milik Galaxy S3 sudah tidak digunakan lagi oleh Samsung.
Samsung Galaxy S4 Rilis 2 Warna dan 6 Model
Samsung Galaxy S4 konon akan memakai prosesor Exynos dengan chip LTE terpisah. Namun sebuah sumber mengatakan kemunginan besar Samsung cenderung memilih Snapdragon 600. Untuk sistem operasinya sudah memakai versi terbaru dari Android 4.2 Jelly Bean, layar 5 inci 1080p Full HD Super Amoled dan baterai sekuat 3.100 mAh. Sebuah lonjakan spesifikasi yang akan mengambil perangkat jauh dan di atas iPhone andalan Apple 5. Selain itu Samsung Galaxy S4 terdiri dari model memori penyimpanan 16GB, 32GB dan 64GB yang masing-masing hadir dalam warna hitam dan putih. Dari 3 jenis model memori penyimpanan tersebut, jadi dihitung 6 karena masing-masing tersedia dalam warna yang berbeda yakni warna hitam dan putih. Sejauh ini, diyakini bahwa Samsung Galaxy S4 akan memiliki 2 kamera, yakni 2 MP pada kamera depan yang agak standar CCD tetapi definisi tinggi 13MP terletak pada kamera belakang yang mampu menembak video HD 1080p di 30 frame per detik.
Samsung Galaxy S4 Rilis 2 Warna dan 6 Model
Investor Apple telah tumbuh cemas tentang prospek perusahaan di tengah persaingan yang ketat dari Samsung, ponsel Android-powered dan tanda-tanda pasar smartphone premium mungkin dekat dengan kejenuhan di pasar negara maju. Saham Apple telah merosot 15 persen tahun ini dan perusahaan dilaporkan pemotongan pesanan untuk layar dan komponen lainnya dari pemasok Asia sebagai mengintensifkan persaingan mengikis permintaan untuk iPhone terbarunya. Sedangkan untuk harga saham Samsung Electronics telah naik tipis 1,5 persen sejauh tahun ini. Sementara ini Samsung Galaxy S4 akan menjadi pesaing HTC One Ultrapixel.

0 Response to "Samsung Galaxy S4 Rilis 2 Warna dan 6 Model"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Samsung Galaxy S4 Rilis 2 Warna dan 6 Model" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode