Cara Membuat Blog, template blogger, tips and trick, berita, games, software downloads, widgets blog, firman webs

Google Rilis Chromebook Pixel Touchscreen

Google Rilis Chromebook Pixel Touchscreen
Google Rilis Chromebook Pixel Touchscreen – dunia maya telah gempar sedang di guncang kabar berita Google merilis laptop baru miliknya dengan mengeluarkan seri Pixel. Setelah melihat persaingan dari perangkat mobile dan juga ancaman terhadap statusnya sebagai search engine terkemuka, Google berada dalam posisi untuk mengkonsolidasikan dan itulah apa yang tampaknya dilakukan.
Sebuah laptop yang memiliki ukuran layar 12,85 inch dengan resolusi 2560 x 1700 pixel yang sangat jernih dan Kepadatan pixel 239 ppi yang lebih baik jika dibandingkan dengan Apple MacBook Pro yang "hanya" 227 ppi. Chromebook Pixel Muncul dalam versi Wi-Fi dihargai $ 1299 (Rp 12,6 juta) dan juga versi LTE lengkap mulai dari $ 1449, sebuah model yang membawa built-in konektivitas nirkabel LTE. Chromebook Pixel ini merupakan laptop dengan layar sentuh.
Google Rilis Chromebook Pixel Touchscreen
Laptop bertubuh aluminium ini ditenagai prosesor Core 1.8GHz Intel i5 dengan Intel HD 4000 integrated graphic chipset, 4GB RAM, 32GB SSD untuk model Wi-Fi saja. Model LTE dilengkapi dengan 64GB SSD. Chromebook Pixel ini dibuat dari material alumunium premium di Taiwan dan akan bersaing dengan Apple. Sistem operasinya menggunakan Chrome OS yang fokus pada aplikasi berbasis Cloud. Pembeli juga akan diberi gratis penyimpanan di Cloud sebanyak 1 TB selama tiga tahun. Tingginya harga menimbulkan beberapa kejutan dari wartawan, tapi “Sundar Pichai” wakil presiden Google untuk Chromebook dan Apps, mengatakan misi perusahaan adalah untuk membangun "sebuah Chromebook untuk semua orang,". Layar Chromebook Pixel cukup mengesankan, ini dibangun dengan Gorilla Glass. Google mengatakan itu menggunakan aspek rasio 3:2 daripada 16:9 tradisional atau 16:10 untuk memberikan ketinggian lebih vertikal untuk touchscreen.
Google Rilis Chromebook Pixel Touchscreen
Google rekayasa Chromebook Pixel untuk menjadi ramping dan minimalis, menyembunyikan sekrup, menyelipkan speaker bawah keyboard, bahkan menghapus ikon di sisi laptop. Port tersebut meliputi dua port USB 2.0, satu mini-DisplayPort, dan 2-in-1 card reader mendukung kartu SD dan MMC. Laptop ini juga mempekerjakan tiga mikrofon, dua lubang kecil 0,1 milimeter di dekat kamera dan satu di bawah keyboard. Kedua mic dekat menggunakan kamera balok pembentuk teknologi untuk membatalkan sekitarnya kebisingan, dan mic bawah keyboard digunakan untuk membatalkan kebisingan dari pengguna. Chromebook Pixel akan memberikan "lebih dari lima jam masa pakai baterai. Chrome OS dioptimalkan untuk penggunaan touchscreen, dan itu bekerja dengan pengembang pihak ketiga untuk membuat aplikasi untuk laptop. Kan Liu (manajer produk di Google) mengatakan kepada Ars perusahaan membangun firmware laptop untuk melacak jari pengguna dan bereaksi terhadap keyboard dari bawah ke atas.
Google Rilis Chromebook Pixel Touchscreen

0 Response to "Google Rilis Chromebook Pixel Touchscreen"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Google Rilis Chromebook Pixel Touchscreen" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode