Cara Membuat Blog, template blogger, tips and trick, berita, games, software downloads, widgets blog, firman webs

Nvidia Desain Markas Canggih; Rival Apple

Nvidia Desain Markas Canggih; Rival Apple
Desain Markas Baru Nvidia
Nvidia Desain Markas Canggih; Rival Apple - Nvidia mungkin akan rute yang sama seperti Apple untuk desain markas baru. Graphics Processing Unit (GPU) telah beroperasi selama lebih dari dua dekade dan sekarang mencoba untuk mengatur sendiri terpisah dari perusahaan lain dalam industri. Nvidia memilih desain yang canggih dan unik untuk kantor pusatnya memungkinkan perusahaan untuk tampil berbeda dan membentuk identitas perusahaan yang solid melalui arsitektur.
Gedung baru Nvidia akan menangkap ambisi dan imajinasi rakyat, ini akan berdiri di persimpangan ilmu dan seni. Hal ini akan menjadi simbol, manifestasi fisik, visi untuk perusahaan. Keberhasilan Nvidia sangat menakjubkan dan tidak kekurangan dalam hal yang luar biasa. Markas baru yang bertujuan untuk meningkatkan standar untuk arsitektur identitas perusahaan. Perusahaan ini awalnya dimulai dengan tim yang berjumlah hanya tiga orang saja. Perlahan-lahan dan bertahap, mereka telah tumbuh dalam perawakan dan sekarang menyediakan produk dan jasa di seluruh dunia. Mereka memiliki tenaga kerja 8.000, tentu sangat kuat ketika beroperasi lebih dari 40 lokasi. Beberapa kota-kota perusahaan beroperasi di seluruh dunia termasuk Bangalore (India), Paris (Prancis), Shanghai (Cina), Moskow (Rusia), Cambridge (Inggris), Taipei, Beijing, Boston, Tokyo, Moskow, Sophia, dan lain-lain. Alasan mengapa perusahaan menginginkan lokasi baru untuk beroperasi di luar karena tidak ada cukup ruang yang tersisa bagi mereka untuk digunakan. Markas yang ada Nvidia berlokasi di Santa Clara. Lokasi ini tidak jauh dari tempat perusahaan mulai beroperasi sebagai kelompok dari tiga orang. Mereka tidak akan bergerak terlalu jauh dengan markas baru mereka. Menurut CEO “Jen-Hsun Huang”, perusahaan hanya bergerak di seberang jalan ke kantor yang lebih besar. Yang merancang dan membangun dari markas baru bagi perusahaan akan ditangani oleh Gensler. Studio San Francisco berbasis perusahaan arsitektur akan mengawasi perkembangan proyek. Penunjukan Gensler adalah signifikan karena sebagai perusahaan yang dikenal. Desain mereka ramah lingkungan dan mereka memberikan konsultasi tentang bagaimana bisnis dapat membuat tempat kerja mereka tidak merusak lingkungan sekitarnya. Jen-Hsun Huang yakin bahwa Gensler dan Nvidia akan mampu melepas proyek dalam cara terbaik mungkin. Dia berkomentar bahwa mereka ingin membuat bangunan sebagai energi seefektif mungkin tanpa mengemudi biaya terlalu tinggi. Mengungkap desain bangunan, Jen-Hsun Huang mengatakan bahwa akan berbentuk segitiga. Hal ini sesuai untuk sebuah perusahaan grafis untuk memiliki kantor pusat sebagai segitiga, segitiga adalah bentuk dasar dari komputer grafis. Desain menyelaraskan imajinasi dan bentuk yang berhubungan dengan menginspirasi karyawan.
Nvidia Desain Markas Canggih; Rival Apple
Desain Markas Baru Apple
Mengingat Apple dan keputusan Nvidia untuk membangun markas tampak luar biasa sebagai langkah jauh dari desain arsitektur identitas perusahaan, namun disukai oleh sebagian besar perusahaan, menggabungkan arsitektur menjadi identitas perusahaan merek mungkin menjadi tren besar berikutnya. Ini akan menjadi lebih jelas jika lebih banyak perusahaan memutuskan untuk datang dengan desain yang unik untuk kantor pusat bisnis mereka. Apple juga merilis rencana untuk melakukan hal yang sama lebih dari dua tahun lalu, yakni membangun markas baru yang dirancang oleh arsitek Inggris mencatat Norman Foster. Gedung baru Apple ini ramah lingkungan bertingkat empat berbentuk cincin struktur akan menampilkan parkir bawah tanah, yang akan membuat properti secara keseluruhan sekitar 80 persen landscape, dengan 7.000 pohon yang diusulkan. Fasilitas lain akan mencakup penelitian dan pengembangan daerah dan pusat kebugaran. Awalnya direncanakan dan direncanakan oleh pendiri Steve Jobs, perusahaan tersebut mencoba untuk mendapatkan proyek diselesaikan sesegera mungkin. Ini akan menjadi beberapa tahun sebelum Apple menggeser dasar dan bergerak ke markas baru mereka. Untuk Nvidia, waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan pembangunan kantor pusat dan transisi berikutnya mungkin mengambil lebih banyak waktu. Sedangkan Apple mungkin akan lebih dulu dalam menyelesaikan proyeknya.

0 Response to "Nvidia Desain Markas Canggih; Rival Apple"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Nvidia Desain Markas Canggih; Rival Apple" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode