Cara Membuat Blog, template blogger, tips and trick, berita, games, software downloads, widgets blog, firman webs

Firefox OS Alternatif Baru untuk Smartphone

Firefox OS Alternatif Baru untuk Smartphone
Firefox OS Alternatif Baru untuk Smartphone – Firefox OS smartphone adalah yang pertama dibangun seluruhnya untuk membuka standar Web, memungkinkan setiap fitur untuk dikembangkan sebagai aplikasi HTML5. Aplikasi web mengakses setiap kemampuan yang mendasari perangkat, melewati rintangan khas HTML5 pada ponsel untuk memberikan kinerja substansial. Fleksibilitas platform memungkinkan operator untuk dengan mudah menyesuaikan antarmuka dan mengembangkan layanan lokal yang sesuai dengan kebutuhan unik dari basis pelanggan mereka.
Firefox OS smartphone, aplikasi HTML5 bisa melakukan "hal-hal phone", dapat membuat ponsel bergetar, membuat panggilan telepon atau mengirim pesan teks. Firefox OS mampu menangkap beberapa sorotan di Mobile World Congress tahun ini. Mozilla mengadakan konferensi pers menyoroti Firefox OS dan juga menguraikan visi mereka untuk masa depan. Pertanyaannya adalah apakah OS Firefox atau lainnya dalam hal ini, akan mampu bersaing dengan ponsel raksasa iOS dan Android? Pada pandangan pertama, Firefox OS ini mirip dengan kedua Android dan iOS. Pengguna pertama memandang beberapa aplikasi pada layar. Anda dapat geser kanan atau kiri untuk melihat aplikasi lainnya. Bagian bawah halaman masing-masing juga memiliki empat aplikasi permanen, termasuk ponsel, aplikasi pesan, aplikasi kamera, dan tentu saja browser Firefox. Mungkin yang paling menarik, Mozilla telah dipuji fleksibilitas platform mereka, yang akan memungkinkan operator yang berbeda untuk dengan mudah menyesuaikan antarmuka dan mengembangkan layanan lokal.

Pembicaraan baru sistem operasi mobile di Mobile World Congress telah menghasilkan banyak minat. Firefox OS tampaknya siap untuk mengatasi pasar negara berkembang. Mereka sudah memiliki mitra global dengan 17 operator utama mencakup dunia telah berkomitmen untuk inisiatif perangkat web terbuka: America Movil, China Unicom, Deutsche Telekom, Etisalat, Hutchison Tiga Group, KDDI, KT, MegaFon, Qtel, SingTel, Smart, Sprint, Telecom Italia Grup , Telefonica, Telenor, TMN dan VimpelCom. Mozilla mengumumkan rencana peluncuran operator baru pada konferensi pers sebelum dimulainya Mobile World Congress di Barcelona. Gelombang pertama dari perangkat Firefox OS akan tersedia untuk konsumen di Brazil, Kolombia, Hungaria, Meksiko, Montenegro, Polandia, Serbia, Spanyol dan Venezuela. Pasar tambahan akan diumumkan segera. Gelombang pertama rencana peluncuran diumumkan oleh America Movil, Deutsche Telekom, Telefonica dan Telenor, sebagian melihat mulai pertengahan tahun.
Sementara Firefox OS semakin banyak perhatian, mereka tidak OS satunya alternatif di Mobile World Congress. Ada alternatif lain OS, termasuk yang dilakukan oleh Ubuntu dan Tizen. Namun, Firefox sudah memiliki kekuatan pengenalan nama, browser Firefox, dan dukungan global. Jika Anda tertarik untuk mendapatkan telepon Firefox OS, maka Anda tidak akan memiliki waktu untuk terlalu lama menunggu karena ZTE berencana untuk meluncurkan ponsel Firefox OS. ZTE telah mengumumkan bahwa mereka akan bekerja sama dengan Mozilla untuk menyediakan sistem operasi merek baru dan smartphone berbasis browser Firefox Mozilla. Firefox OS untuk smartphone, yang pertama perusahaan berharap untuk memulai pada tahun 2013 menjelang akhir tahun. Tidak hanya itu, Mozilla dan Spanish phonemaker Geeksphone mengumumkan dua handset pertama Firefox OS yakni The Keon Model dan Peak Model. Mozilla mengatakan Firefox OS sedang dibangun untuk daya rendah, rendah biaya hardware untuk pertama kali pembeli smartphone di pasar negara berkembang. Ini tidak dibangun untuk menjadi iPhone, atau bahkan Nokia Windows Phone.

Keon Model, yang ditunjukkan off dengan chassis oranye terang, ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 1GHz S1 - sebuah chipset yang memulai debutnya pada tahun 2008. Ia juga memiliki 512MB RAM dan 4GB penyimpanan disertakan, meskipun ada slot kartu microSD untuk penyimpanan diperluas. Handset yang memiliki layar sentuh 3,5 inci dengan resolusi 480? 320 piksel, akan berjalan pada jaringan 2G dan 3G. Ada juga kamera 3-megapiksel belakang tapi tidak ada kamera depan-menghadap.
Peak Model, dengan tampilan piksel 4,3 inci 960x540, terbaru Qualcomm Snapdragon S4 prosesor, konektivitas 3G dan 2G, kamera 8-megapiksel di belakang dan menghadap ke depan kamera 2-megapiksel. Itu punya 4GB remeh sama penyimpanan, dengan slot kartu microSD, dan RAM yang terjebak di 512MB.

Ponsel baru Firefox OS akan membantu membawa kekuatan web ke ponsel. Ponsel ini sedang dikembangkan oleh Geeksphone dalam kemitraan dengan Telefonica. Dua model ponsel dan spesifikasi lengkapnya di bawah ini:

Firefox OS Alternatif Baru untuk Smartphone
Keon Model:
CPU Qualcomm Snapdragon S1 1Ghz
UMTS 2100/1900/900 (3G HSPA)
GSM 850/900/1800/1900 (2G EDGE)
Screen 3.5″ HVGA Multitouch
3 MP Camera
4GB ROM, 512 MB RAM
MicroSD, Wifi N, Light and proximity Sensor, G-Sensor, GPS, MicroUSB
1580 mAh battery
Over the air updates
Unlocked, add your own SIM card

Peak Model:
CPU Qualcomm Snapdragon S4 1.2Ghz x2.
UMTS 2100/1900/900 (3G HSPA).
GSM 850/900/1800/1900 (2G EDGE).
Screen 4.3″ qHD IPS Multitouch.
Camera 8 MP (back) + 2 MP (front).
4 GB (ROM) and 512 (RAM).
MicroSD, Wifi N, Light and proximity Sensor, G-Sensor, GPS, MicroUSB, Flash (camera).
Battery 1800 mAh.

Mozilla bekerja sama dengan produsen Alcatel (TCL), LG dan ZTE untuk membangun Firefox perangkat pertama OS, dengan Huawei untuk mengikuti akhir tahun, semua bertenaga oleh Qualcomm Snapdragon™ prosesor mobile. Selain itu, Mozilla telah menandatangani hubungan strategis dengan konten kunci dan mitra layanan. Konsumen akan mendapatkan pengalaman, dinamis smartphone kaya dan terbuka yang menyediakan akses mudah ke segala sesuatu yang mereka cintai di Web, termasuk Facebook dan integrasi Twitter, dengan antarmuka yang sederhana, cepat dan built-in kontrol biaya. Firefox OS membawa kebebasan dan inovasi tak terbatas dari Web terbuka untuk pengguna ponsel di mana-mana," kata Gary Kovacs, CEO, Mozilla. "Dengan dukungan dari komunitas dinamis dan mitra berdedikasi, tujuan kami adalah untuk tingkat lapangan bermain dan mengantar ledakan konten dan layanan yang akan memenuhi kebutuhan yang beragam dari dua miliar orang berikutnya secara online.

Firefox OS Alternatif Baru untuk Smartphone
Alcatel One Touch Fire:
1GHz processor
256MB of RAM
512MB of internal storage
3.2 megapixel rear-facing camera
3.5-inch HVGA display
802.11 b/g/n Wi-Fi
Bluetooth 3.0
1400mAh battery

Firefox OS Alternatif Baru untuk Smartphone
ZTE Open key specifications:
3.5-inch screen with HVGA display
1GHZ processor
256MB of RAM
512MB of internal storage
Bluetooth, A-GPS and Wi-Fi capabilities
3.2-megapixel camera
114 x 62 x 12.5mm
1,200mAh battery

Sony juga mulai menjelajahi Firefox OS, Xperia E berani untuk bereksperimen dengan ROM baru.
Firefox OS Alternatif Baru untuk Smartphone

Untuk mencoba terlebih dahulu sebelum anda menggunakan Firefox OS smartphone, anda bisa mencobanya dengan menggunakan Firefox OS Simulator. Firefox OS Simulator adalah lingkungan tes untuk Firefox OS. Menggunakannya untuk menguji aplikasi Anda dalam lingkungan OS seperti Firefox yang terlihat dan terasa seperti sebuah ponsel. Setelah menginstal, masuk ke Web Developer > Firefox OS Simulator untuk mengakses fitur-fiturnya.

0 Response to "Firefox OS Alternatif Baru untuk Smartphone"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Firefox OS Alternatif Baru untuk Smartphone" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode