Cara Membuat Blog, template blogger, tips and trick, berita, games, software downloads, widgets blog, firman webs

Sihir Yang Halal Adalah Senyuman

Sihir Yang Halal Adalah Senyuman
Sihir Yang Halal Adalah Senyuman – sihir yang diperbolehkan, yang bisa memikat hati orang lain dan memperdaya kalbunya adaah senyuman. Senyuman yang tulus merupakan salah unsur penting dalam hubungan manusia. Juga dalam membentuk persahabatan yang kekal, menjalin ikatan kekeuargaan dan dalam semua hubungan kemanusiaan antara saudara dengan saudaranya, antara teman dengan temannya, antara pebisnis dengan rekan bisnisnya, antara pimpinan dengan bawahannya.

Rasulullah SAW telah menganjurkan orang muslim untuk menerima saudaranya dengan muka yang ceria dan ramah. Telah diriwayatkan dari sabda beliau, “jangan menganggap remeh kebaikan sekeci apapun, walaupun hanya berupa senyuman yang engkau berikan kepada saudara yang engkau temui. Rasulullah SAW senantiasa tersenyum bila bertemu dengan sahabat-sahabatnya, hingga Abdullah bin Al-Harits bin Hazm berkata, “aku tidak pernah melihat orang yang murah senyum, selain Rasulullah SAW”.
Senyuman merupakan perbendaharaan yang mahal, namun anda tidak perlu untuk mengeluarkan sepeser perak atau satu dolar pun untuk mendapatkannya. Senyuman adalah kunci kebaikan dan penutup semua kejelekan. Senyuman memiliki pengaruh yang baik dan efek yang menakjubkan. Senyuman tidak mungkin ditinggalkan bagi orang yang ingin mendapatkan perhatian orang lain. Banyak sekali perusahaan terkenal yang mewajibkan pegawainya yang berhubungan dengan publik untuk tersenyum, supaya menarik pelanggan dan bisa memberikan kepuasan kepada konsumen.

  • Rasulullah SAW bersabda, “senyummu kepada saudaraku adalah sedekah”.
  • Pepatah cina menyebutkan, “manusia yang tidak bisa tersenyum, sebaiknya jangan membuka toko”.
  • Swapp adalah seorang direktur salah satu perusahaan baja di amerika yang penghasilannya satu milyar pertahun dan dia mengatakan, “senyumanku telah memberiku satu milyar”.
  • Deill Karneigi berkata, “aku telah bertemu dengan Morris Sevalle, aktor perancis yang namanya terkenal dimana-mana, wajahnya biasa saja dan bahkan cenderung tidak enak dipandang. Namun ketika tersenyum, aku melihat kesederhanaan dan ketulusan. Ternyata senyumannya inilah yang memikat hati orang-orang yang melihat filnya. Aku yakin, seandainya bukan karena senyumannya itu, niscaya Morris akan tetap menjadi tukang kayu yang tidak terkenal disalah satu tempat pembuatan meubeldi Paris”.

Senyuman laki-laki dengan perempuan berbeda. Perempuan lebih banyak tersenyum dari laki-laki.ini bukan berarti perempuan lebih bahagia dari laki-lak, namun karena perempuan berharap lebih cantik dan menarik dengan senyumannya. Seringkali perempuan tersenyum, ketika dia merasa tertekan atau tidak tenang. Perempuan yang banyak tersenyum sering disebut sebagai perempuan dengan sifat kewanitaan yang sempurna, sedangkan laki-laki yang banyak tersenyum disebut sebagai orang yang sosial.
Adapun penyebabnya, sesungguhnya orang-orang yang tampil dengan senyuman dalam foto mereka dianggap lebih menarik dari orang-orang yang memiliki wajah keras dan beku. Karena itu, anak-anak yang tidak bisa tersenyum denganbaik, mereka akan ditinggalkan dan tidak di ajak bermain oleh teman-temannya.
Di Amerika Serikat, ada program pelatihan khusus tentang keterampilan sosial yang mengajarkan kepada anak-anak terbuang dari ergaulan untuk tersenyum dengan hangat. Program ini telah berhasil dengan baik dalam membebaskan mereka dari sikap mengisolasi diri.

0 Response to "Sihir Yang Halal Adalah Senyuman"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Sihir Yang Halal Adalah Senyuman" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode