Cara Membuat Blog, template blogger, tips and trick, berita, games, software downloads, widgets blog, firman webs

Shunsine Award dari Bfc Sarif Blog | Berbagi Tips dan Cara Mudah

Shunsine Award dari Bfc Sarif Blog | Berbagi Tips dan Cara Mudah
Shunsine Award dari Bfc Sarif Blog | Berbagi Tips dan Cara Mudah – salam sehati sahabat blogger sedunia blogging. Setelah beberapa hari saya meninggalkan dunia blogging maka sekarang saya kembali berjumpa dengan kabar baik alhamdulillah sehat wal’afiat dan lebih bersemangat untuk mengikuti arah jari-jari tangan menekan tombol keybord untuk login ke arus dunia blogging.
Tidak saya sangka dan hal yang tidak terduga selama waktu sekian hari saya tidak berselancar di dunia blogging, ternyata salah satu dari sahabat saya telah memberikan suatu penghargaan kepada saya yang berupa award untuk blog yang saya kelola ini. Shunsine Award ini yang saya peroleh dari Mas Sarifudin selaku admin dari Bfc Sarif Blog | Berbagi Tips dan Cara Mudah baru beberapa waktu lalu saya ketahui setelah sekian lama sudah diwariskan kepada saya serta rekan-rekan yang lain.
Mohon maaf sebesar-besarnya dan saya ucapkan beribu terimakasih karena telah memberi kepercayaan serta menyerahkan 2 award sekaligus kepada faceblog yang  baru saya sadari dan belum ada ucapan terimakasih yang saya sampaikan seuntai katapun. Maka dengan adanya waktu dan kesempatan yang sudah membaik ini, saya sempatkan untuk share sebaik mungkin dan sekaligus sebagai rasa ucapan terimakasih yang amat mendalam.
Karena beberapa waktu lalu saya banyak kehilangan waktu di dunia blogging, maka sebagai admin faceblog saya juga ingin mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya untuk rekan-rekan setia faceblog yang sudah berkunjung dan menjenguk blog kesayangan saya ini. Saya mohon maaf karena beberapa waktu lalu tidak bisa berkunjung dan memberi salam kepada blog rekan-rekan sekalian karena ada suatu kendala yang membuat saya untuk sementara waktu tidak bisa jumpa di dunia blogging, namun moment yang saya nanti-nanti ini kini kembali datang hadir dengan penuh kebahagiaan dan untuk kedepannya saya sudah bisa berkunjung ke masing-masing blog rekan-rekan semua.
Sebagai rasa simpati dan perhatian saya kepada sesama blogger maka saya juga akan berbagi kebahagiaan untuk menjalin erat hubungan silaturahmi tali persahabatan yang semoga dapat tercipta rasa saling mengerti dan memaklumi serta dapat menghargai agar tidak adanya perbedaan kasta antara blogger senior dengan blogger junior.
Shunsine Award ini akan kembali saya serahkan kepada rekan-rekan dengan harapan seperti yang sudah saya sampaikan tadi, guna untuk memperbaiki jalinan silaturahmi yang sekian lama sudah berlalu. Daftar untuk penerima lanjutan Shunsine Award ini saya serahkan kepada beberapa blog yang sudah saya cantumkan pada list dibawah ini:
http://4kaos.com/
http://belajarbahasainggris-4me.blogspot.com/
http://cintakusumanegara.blogspot.com/
http://indonesia2000.blogspot.com/
http://lastpg.blogspot.com/
http://rexroom.blogspot.com/
http://topspot-official.blogspot.com/
http://www.citimaxiss.com/
http://www.fokusjabar.com/
Semoga admin atau pemilik blog yang tercantum pada daftar diatas dapat berkenan untuk segera memboyong Shunsine Award ini. Salam setia tetap semangat dan terus berkarya keep smile and happy blogging.

0 Response to "Shunsine Award dari Bfc Sarif Blog | Berbagi Tips dan Cara Mudah"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Shunsine Award dari Bfc Sarif Blog | Berbagi Tips dan Cara Mudah" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode