Cara Membuat Blog, template blogger, tips and trick, berita, games, software downloads, widgets blog, firman webs

Louise dan Martine Wanita PSK Kembar Tertua di Dunia

Louise dan Martine Wanita PSK Kembar Tertua di Dunia
Louise dan Martine Wanita PSK Kembar Tertua di Dunia – dua wanita kembar asal Amsterdam Belanda ini telah menikmati karir terkenal sebagai pelacur selama lebih dari 50 tahun. Wanita kembar bernama Louise dan Martine Fokkens ini telah melayani 355 ribu pelanggan pria dan salah satu pria bahkan menjadi pelanggan tetap Martine yang selalu ketagihan melakukan seks menyimpang "SM" (Sodom Masokis).
Pria yang ketagihan dan sudah menjadi pelanggan setia Martine sejak lama itu rasanya seperti pergi ke gereja setiap hari minggu karena ia sangat rutin berhubungan seks dengan Martine. Wanita kembar yang memiliki profesi sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) selama bertahun-tahun ini telah diklaim dan dijuluki sebagai "PSK Kembar Tertua di Dunia". Namun kini wanita kembar berusia 70 tahun memutuskan untuk pensiun sebagai PSK. Pasalnya, kondisi mereka sebagai lansia sudah tak memungkinkan untuk melayani para pelanggan. Menurut Louise, beberapa posisi saat berhubungan intim membuatnya kesakitan. Martine pun juga merasakan hal yang sama seperti saudarinya itu.
Louise dan Martine Wanita PSK Kembar Tertua di Dunia
Louise dan Martine Fokkens bekerja sama dengan pembuat film dokumenter dan membuat film tentang pengalaman mereka. Tak terhitung bercerita tentang bagaimana dan mengapa mereka tidur dengan lebih dari 355.000 orang di jantung kota Amsterdam. Meski tak lagi menjadi PSK, Louise maupun Martine tak merasa kekurangan. Mereka mendapat pemasukan besar setelah tahun lalu menjadi bintang film dokumenter berjudul "Meet the Fokkens". Mereka telah menjadi subyek sebuah film dan diterima dengan baik oleh para fansnya yang bernama Para Fokkens dan telah menulis sebuah buku tentang kehidupan mereka. Louise memiliki tiga anak, dan semua anaknya telah keluar dari asuhannya. Sulit untuk mendapatkan cerita yang tepat karena Martine yang memiliki empat anak, menyela dengan cerita-cerita kehilangan anak sendiri. Tapi keduanya telah mengalami kekerasan, pelecehan dan eksploitasi, dan tahun-tahun awal mereka dalam prostitusi yang keras. Louise, yang meninggalkan prostitusi dua tahun lalu karena arthritis ("Tidak bisa melakukan posisi seksual") memberitahu bagaimana hal telah berubah menjadi buruk sejak ia memasuki perdagangan seks.
Louise dan Martine Wanita PSK Kembar Tertua di Dunia
Legalisasi pelacuran pada tahun 2000 belum membaik untuk kehidupan pelacur, menurut pendapat Martine. Para burung nasar datang pada tahun 2000 mereka seperti penjahat terorganisir. Mereka berpikir “ah..ah..” itu disahkan. Ketika Louise mulai bekerja, Martine berada di rumah sakit karena memiliki anak pertamanya. Gambaran yang relatif cerah pada si wanita kembar prostitusi mungkin karena mereka selalu tampak setelah satu sama lain dan tidak seperti sebagian besar wanita lainnya, bahkan melihat penumpang bersama-sama. Lahir dalam keluarga kelas menengah biasa dengan tujuh anak secara total, si wanita kembar menikmati masa kecil yang bahagia. Tapi itu semua berubah ketika Louise menikah dengan seorang pria kekerasan dan pengendali.

Hal ini hampir mustahil, apakah si wanita kembar telah menyesali hidup mereka dalam prostitusi. Satu-satunya saat mereka berdua berhenti tertawa dan menggoda satu sama lain adalah ketika Louise bercerita tentang rasa malu dia dibawa keluarganya ketika tertangkap meminta di jalanan. Louise dan Martine Wanita PSK Kembar Tertua di Dunia jelas menikmati ketenaran mereka, dan bersinar dengan bangga ketika mereka dikenal oleh masyarakat luas. Mereka dipandang sebagai keanehan selebriti, dan orang-orang menunjukkan foto-foto sekitar untuk tertawa, meskipun dengan prostitusi menjadi begitu umum dan normal di Amsterdam.

0 Response to "Louise dan Martine Wanita PSK Kembar Tertua di Dunia"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Louise dan Martine Wanita PSK Kembar Tertua di Dunia" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode