Cara Membuat Blog, template blogger, tips and trick, berita, games, software downloads, widgets blog, firman webs

Svetlana Pankratova: Wanita Pemilik Kaki Terpanjang Didunia

Svetlana Pankratova: Wanita Pemilik Kaki Terpanjang Didunia
Svetlana Pankratova: Wanita Pemilik Kaki Terpanjang Didunia – keinginan wanita mayoritas adalah ingin memiliki tinggi yang ideal dan seluruh anggota tubuh terlihat sexy. Akan tetapi berbeda dengan wanita asal Rusia yang satu ini. Svetlana Pankratova “seorang pelatih basket Falls Church” adalah pemegang rekor Guinness untuk wanita dengan kaki paling panjang sedunia. Tak tanggung-tanggung panjang kakinya 1,3 meter. Svetlana sendiri sudah mendapatkan gelar tersebut secara resmi dari Guinness Book of World Records. Dengan kaki 1,3 m maka keseluruhan tinggi badannya adalah 1,8 meter. Tak heran Svetlana cocok bekerja sebagai pelatih basket di Falls Church, Virginia.
Svetlana Pankratova sekarang asisten pelatih untuk tim bola basket “George Mason High School girl's”, ia ingat bahwa ketika tumbuh dewasa di Volgograd (Rusia) dia selalu yang tertinggi di kelasnya, selalu berdiri di kepala baris ketika kelas diminta untuk berdiri dari tertinggi ke terpendek. Svetlana Pankratova mengatakan dia tidak benar-benar memperhatikan fakta bahwa kakinya sangat panjang sampai tahun remajanya. "Saya tidak pernah berpikir tentang hal ini ketika aku tumbuh dewasa aku hanya pernah memperhatikan kakiku. Banyak anak-anak suka menggodaku”, ucap wanita kelahiran Rusia ini. "Mereka suka sekali menggoda karena aku tampak berbeda. Jadi aku sering digoda karena tinggi". Sekarang dia adalah pemegang rekor Guinness untuk kaki wanita terpanjang ia melihat sebuah foto lamanya yang saat ia sedang berdiri dengan tim basket sekolahnya dengan kakinya setinggi bahu rekannya '. Dia ingat bahwa dia ingin menjadi perenang tapi pelatih basket di sekolahnya mendorongnya untuk bergabung dengan tim. Setelah dia lulus dari sekolah tinggi di Rusia, dia bermain basket pada masa kuliah selama setahun sebelum dia datang ke AS setelah direkrut Virginia Commonwealth University (VCU). Dia meninggalkan VCU pada tahun 1997 dan akhirnya pensiun pada tahun 2000 setelah bermain di Portugal, Israel dan Spanyol. Svetlana Pankratova menghubungi Guinness Book of World Records dengan setengah hati. Butuh waktu enam tahun menunggu Guinness untuk mengkonfirmasi dirinya sebagai wanita dengan kaki terpanjang di dunia.

Svetlana Pankratova: Wanita Pemilik Kaki Terpanjang Didunia
Seperti dilansir Washington Post, ketika dia akhirnya diberitahu pada tahun 2008 bahwa kakinya yang terpanjang di dunia, dia melanjutkan tur media di seluruh Amerika Serikat dan ke London untuk mempromosikan edisi 2009 dari Guinness Book of World Records di mana ia muncul. Dia melakukan wawancara pers dan mengambil foto dengan He Pingping, pria terpendek di dunia yang meninggal pada tahun 2010. Salah satu foto menunjukkan Guinness duduknya di tangga National Gallery of Art di London mengenakan pakaian biru mini dress. Lain menunjukkan dia dengan Pingping berdiri di bawah kakinya dan kadang-kadang mengambil kebebasan untuk mencari kesempatan didalam kesempitan. Svetlana Pankratova pada usia 41, menikah dengan penduduk Falls Church Jack Gosnell dan dia adalah asisten pelatih untuk tim bola basket George Mason High School girl's yang telah memenangkan tiga kejuaraan negara di Virginia A-Divisi 2.
Svetlana Pankratova: Wanita Pemilik Kaki Terpanjang Didunia
Meski kakinya panjang namun Svetlana Pankratova bukanlah wanita paling tinggi sedunia. Pemegang gelar tersebut adalah Yao Defen dengan tinggi tubuh 2,3 meter. Namun Yao meninggal dunia pada November tahun lalu di usia ke-39 tahun yang diduga akibat gigantisme.

0 Response to "Svetlana Pankratova: Wanita Pemilik Kaki Terpanjang Didunia"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Svetlana Pankratova: Wanita Pemilik Kaki Terpanjang Didunia" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode