Cara Membuat Blog, template blogger, tips and trick, berita, games, software downloads, widgets blog, firman webs

Optimis Adalah Awal Kesuksesan

Optimis Adalah Awal Kesuksesan
Optimis Adalah Awal Kesuksesan – tidak ada pahlawan atau orang besar yang namanya diabadikan dalam sejarah atau mendapatkan kedudukan yang  tinggi dan derajat yang mulia, kecuali dia memiliiki keperibadian yang kuat dan semangat membara untuk mencapai derajat tertinggi. Jiwa yang mulia, ulet dan dinamis, selalu mencari kesempurnaan.
Tengoklah kembali sejarah orang-orang besar dan para pahlawan, bacalah kisah hidup mereka, perhatikan wajah mereka di lukisan! Anda akan lihat sisi yang kuat memancar dari kepribadian mereka, menyinari hidup mereka dan menguasai esensi mereka. Itu adalah keyakinan mereka akan kesuksesan, kepercayaan diri mereka yang daslam akan kekuatan yang mereka miliki. Mereka berda dalam derajat keselamatan akhlak yang sempurna. Keselamatan akhlak dibentuk dan dijaga, sebagaimana kita membentuk dan menjaga kesehatan badan, dengan menaati aturan-aturan khusus, mengikuti metode-metode tertentu dan menjalani latihan-latihan khusus.
Pertama kali yang harus ada pada diri anda untuk mendapatkan keselamatan akhlak adalah sikap optimis dengan penuh kesadaran dan pemahaman. Agar optimis bisa mengatur anda kepada kebahagiaan dan kesuksesan, harus disertai dengan keseriusan, konsisten peningkatan usaha dan efektifitas. Bila optimis hanya sekadar untaian harapan dan impian tanpa usaha, maka sangat disayangkan hasilnya pun hanya sebuah kekecewaan dan kesedihan.
Saya katakan kepada anda dengan segala ketulusan:
Optimislah! Karena dibalik kejahatan, pasti ada kebaikan.
Optimislah! Karena dibalik kesulitan, pasti ada solusi.
Optimislah! Karena dibalik kegagalan, pasti ada kesuksesan.
Optimislah! Karena betapapun pahitnya kenyataan, pasti ada manisnya harapan.

0 Response to "Optimis Adalah Awal Kesuksesan"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Optimis Adalah Awal Kesuksesan" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode