Cara Membuat Blog, template blogger, tips and trick, berita, games, software downloads, widgets blog, firman webs

Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan

Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan

Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan – merupakan Kios online yang bersertifikat gogaddy dan berbadan hukum yang sudah tidak diragukan lagi dalam pelayan jasa yang aman dan nyaman untuk belanja online secara cepat dan menyenangkan. ekiosku.com yang memberikan keamanan dalam bertransaksi karena sistem pembayaran yang melalui manajemen sebagai penampung dana sementara sampai proses jual beli selesai dan sistem ini mengunakan SSL gogaddy untuk melindungi data pribadi anda.
Jadi tidak perlu khawatir untuk jual beli online aman dan menyenangkan, sekarang tersedia dengan adanya Platform ecommerce yang aman dan nyaman adalah ekiosku.com dengan sistem pembayaran rekening bersama (RekBer) dan mendapat respon baik dari publik. Kenyamanan dalam belanja online di ekiosku.com ini dapat di lihat dengan adanya Update tracking status pengiriman pesanan yang memudahkan pemantauan dan tersedianya informasi harga kirim dan nilai asuransi secara otomatis dan realtime disetiap produk dengan layanan dan PT Pos Indonesia. Untuk mengetahui daftar barang yang ingin anda beli, ekiosku telah berbagi daftar melalui jejaring sosial ke facebook.com maupun twitter.com agar memudahkan anda mengetahui daftar barang yang ingin anda beli.
Belanja Online memang sangat mudah dan praktis sekarang ini dan sudah menjadi bagian gaya hidup era globalisasi teknologi. Namun kemudahan itu sering dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Jadi amankah berbelanja online itu? Simak tips berbelanja aman di ekiosku berikut ini:
  • Lakukan tanya jawab terlebih dahulu dengan penjual melalui media tanya produk atau pesan pribadi untuk memastikan barang tersebut ready-stock atau sesuai keinginan. Cari Informasi sedetail detailnya sebelum anda belanja.
  • Pastikan pada saat checkout muncul logo hijau kunci gembok/secure dibrowser anda.
  • Review dan rating kios bisa dijadikan masukan untuk belanja.
  • Tidak dianjurkan transfer langsung ke penjual. Gunakan selalu metode pembayaran melalui rekening bersama EkiPay (rekber Ekiosku) agar kami dapat menjamin keamanan transaksi.
  • Laporkan toko/kios dan produk serta komentar yang bermasalah kepada admin kami melalui info@ekiosku.com
Ekiosku.com adalah bentuk perusahaan berbadan hukum dengan visi berkeinginan untuk menyediakan pasar online aman terbaik di tanah air, dengan motto ”Jual beli online aman, nyaman, dan menyenangkan” bagi semua pembelinya. Ekiosku.com menyediakan fitur-fitur untuk penggunanya:
  1. Belanja online aman, cepat dan gampang bagi pembeli dan penjual
  2. Memulai usaha dagang (kios) online secara instan: Kini semua pengguna bisa memiliki kios/toko sendiri serta Gratis biaya sewa dan tanpa fee penjualan.
  3. Penambahan produk di kios yang tidak terbatas: Memberikan anda kemudahan dalam peningkatan volume penjualan anda.
  4. Etalase (Sistem pengelompokan produk untuk kios) yang tidak terbatas: Sistem etalase merupakan bentuk perlayanan ekiosku.com untuk memudahkan proses pencarian produk di kios anda.
  5. Notifikasi Transaksi: Setiap transaksi akan mendapatkan notifikasi baik kepada pembeli & penjual melalui e-mail anda dan sms ke nomer Handphone anda (jika terdaftar)
  6. Sistem Invoicing: ekiosku.com menyediakan sistem penagihan otomatis per-kios kepada pembeli setiap transaksinya berdasarkan nomor order.
  7. Sistem Tanya Jawab Produk, Media Promosi, dan Interkoneksi antar Jejaring Sosial: Fitur tanya jawab untuk memudahkan komunikasi antara penjual dan pembeli langsung diproduk yang dituju. Tersedia fitur Shout untuk promosi produk yang dapat di share ke jejaring sosial Facebook dan Twitter (cross promotion), dan juga ada system Follow Profil pengguna ekiosku.com untuk mendapatkan update terbaru mereka dan produk yang dijual ataupun dicari.
  8. Rating dan Review untuk kios: Sistem penilaian layanan, produk dan kios anda sehingga dapat meningkatkan penjualan.
  9. Personal Messaging: Fitur pesan singkat yang memudahkan komunikasi antar semua pengguna secara pribadi.
  10. Pengaturan Privacy via PIN (Personal identification Number): Pengaturan data pribadi, password, dan informasi rekening yang hanya bisa diakses dengan nomer PIN khusus untuk melindungi pemilik kios dari tindakan yang merugikan oleh pihak luar.
  11. Tracking Pengiriman & Informasi Tarif Kirim Otomatis: Update tracking status pengiriman pesanan yang memudahkan pemantauan dan tersedianya informasi harga kirim dan nilai asuransi secara otomatis dan realtime disetiap produk dengan layanan dan PT Pos Indonesia.
  12. Analisa Kios: Informasi mengenai statistik sederhana kios anda.
  13. Minimal Order & Harga Grosir: Fitur untuk pengguna yang sangat bermanfaat untuk batas pembelian minimun dan pembelian dalam jumlah banyak.
  14. Varian: Fitur untuk produk yang bervariasi.
  15. Paket Layanan Bisnis Lainnya: Manajemen ekiosku.com menyediakan paket paket layanan jasa kepada penjual untuk setup kios, update produk, layanan promosi, dan lain lain dengan nilai biaya investasi yang sangat minimal. Untuk keterangan lebih lanjut akan layanan berbayar ini, hubungi kami di info@ekiosku.com.
  16. Adapula untuk Keuntungan jualan di ekiosku:
  17. Jumlah produk tanpa batas.
  18. Sistem pengaturan kios & produk yang  gampang dipakai.
  19. Proteksi data pribadi dengan PIN.
  20. Jejaring sosial untuk membantu penjualan.
  21. Fitur berbagi (share) untuk promosi melalui jejaring sosial Facebook dan Twitter.
  22. Customer service yang ramah dan siap membantu.
  23. Dan masih banyak  fitur menarik lainnya.
Penggunaan PIN adalah suatu fitur di ekiosku.com yang berguna untuk melindungi Data Pribadi, Alamat, No. Rekening, Password dan Profil  Kios. Dengan penggunaan PIN, akses terhadap data anda menjadi lebih aman dan tidak dapat dirubah oleh siapapun selain anda sehingga admin atau karyawan anda hanya dapat menggunakan ekiosku.com untuk sekedar urusan logistik dan informasi order masuk/penjualan saja. 

0 Response to "Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode