Cara Membuat Blog, template blogger, tips and trick, berita, games, software downloads, widgets blog, firman webs

Melatih Otot PC untuk Mempermudah Orgasme

Melatih Otot PC untuk Mempermudah Orgasme
Melatih Otot PC untuk Mempermudah Orgasme - Kurangnya orgasme pada wanita selama senggama sangat umum terjadi, berkisar 33% hingga 80%. Para dokter telah menyimpulkan bahwa kemampuan memperoleh orgasme berhubungan dengan kekuatan kontraksi pubbococcygeus, atau yang dikenal sebagai otot PC. Jika anda kesulitan mencapai orgasme, mungkin anda harus memperhatikan otot PC anda dan lakukan sedikit latihan untuk mengencangkan otot PC tersebut. Bagi pria, latihan-latihan ini tampaknya membuat ereksi menjadi lebih mudah dan meningkatkan kendali atas orgasme. Meskipun otot PC ini terjalin dan dikelilingi oleh empat otot pelvic lainnya, ini adalah otot pokok dari otot-otot pelvic. Ketika anda sehat atau dalam keadaan fit, ia membentuk garis lurus. Ketika anda lemah, otot PC dan organ-organ pelvic yang didukungnya menjadi kendur, yang bisa menyebabkan inkontinens (sering kencing) dan masalah-masalah seksual lainnya.
Lalu bagaimana anda dapat memperkuat otot PC Anda? anda harus sering melakukan latihan PC. Latihan ini dikenal juga sebagai latihan Kegel. Latihan ini sangatlah mudah! anda tidak akan percaya, sebab gerakan-gerakan ringan yang dilakukan bisa menghasilkan sesuatu yang luar biasa bagi kesehatan dan juga sangat mudah untuk menggerakka otot yang salah. Otot PC ini seperti otot-otot yang lain, dengan latihan yang berat bisa menyebabkan kesakitan. Otot PC lebarnya kira-kira ¾ inchi ketika berkembang penuh. Letaknya kurang lebih 2 inchi di dalam vagina dan memutar. Otot ini berisikan sebagian besar saraf yang ujungnya ditemukan pada vagina di mana ia menjadi pusat rasa seksual vagina.
Pertama-tama anda perlu menemukan otot tersebut. Duduklah di kakus, rentangkan kaki anda selebar mungkin, kemudian kencing dan hentikanlah aliran air seni anda. Bagi pria dan wanita, hanya otot PC inilah yang sanggup melakukannya. Lakukan ini tiga kali untuk menghapalkan gerakan ini di kepala anda. Kemudian kosongkan sama sekali kandung kemih anda. Untuk memastikan anda menggerakkan otot yang benar ketika berlatih, para wanita bisa memasukkan jari anda ke dalam vagina dan rasakan kontraksinya.

Latihan 1, Tekan :
Tekan dan tahanlah otot PC selama tiga detik, santailah dan ulangi lagi proses itu. Latihan ini bisa diulang sesering mungkin. Paling sedikit 25 kali. Jika sakit, hentikanlah latihan ini untuk beberapa hari.

Latihan 2, Kencangkan :
Kontraksikan dan lepaskan otot PC sebanyak 10 kontraksi setiap saat, tergantung dari keadaan otot. Kontraksi selama orgasme lebih cepat lagi.

Latihan 3, Tahan :
Kontraksikan dengan kuat otot PC dan tahanlah selama 10 detik. Pada akhir kontraksi, tekanlah sekali saja dengan cepat, lebih keras dan lebih dalam, kemudian lepaskan selama 10 detik.

Semua latihan ini bisa dilanjutkan tanpa batas. Gerakan otot yang semakin meningkat menghasilkan sensasi yang lebih hebat saat bersenggama bagi kedua pasangan. Konon beberapa pria merasa bahwa melakukan beberapa kali kontraksi saat mereka akan ejakulasi membuat mereka bisa bertahan lebih lama. Baik pria maupun wanita memperoleh keuntungan yang besar dari latihan menguatkan otot PC ini.

0 Response to "Melatih Otot PC untuk Mempermudah Orgasme"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Melatih Otot PC untuk Mempermudah Orgasme" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode