Cara Membuat Blog, template blogger, tips and trick, berita, games, software downloads, widgets blog, firman webs

Download Aero Glass MP3 Player Gratis dan Portable



Jika Anda suka mendengarkan musik di komputer Anda, ini adalah sesuatu yang menarik bagi Anda. Meskipun ada banyak gratis media player yang tersedia untuk Windows, seperti built-in Windows Media Player atau Winamp, VLC, Real Player, dll tapi media player yang akan saya berbagi hari ini adalah sedikit berbeda dari lain.

"Aero Glass MP3 Player" adalah sebuah MP3 player gratis dan portabel untuk Windows 7 yang datang dengan semua fungsi dasar pemutar media yang Anda butuhkan untuk memutar file media, tetapi khusus adalah interface-nya. Ini MP3 player dilengkapi dengan dukungan penuh kaca Aero sehingga Anda mendapatkan MP3 player full transparan.

Saya telah berbagi serupa beberapa media player di masa lalu seperti Mirro dan Aero Media Player, tapi MP3 player baru ini juga dilengkapi dengan dukungan playlist. Hal ini juga menunjukkan citra seni album bersama dengan judul MP3, informasi, total waktu dan bit rate seperti yang ditunjukkan pada gambar berikut:

Hal ini juga menggunakan built-in Windows 7 fitur seperti menunjukkan progressbar, memutar / menghentikan tombol dll, di tombol program di Taskbar. Jika Anda menyukai utilitas ini dan jika Anda ingin menikmati UI glass penuh Aero di media player, Anda pasti harus mencobanya.


Anda harus menginstal Microsoft NET Framework 4.0 dulu untuk dapat menggunakannya.

Note: Menurut pengembang, harus bekerja di Windows 7 saja, tetapi juga bisa bekerja pada Windows Vista. Jadi pengguna Windows Vista, silakan mencobanya.

0 Response to "Download Aero Glass MP3 Player Gratis dan Portable"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Download Aero Glass MP3 Player Gratis dan Portable" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode