Cara Membuat Blog, template blogger, tips and trick, berita, games, software downloads, widgets blog, firman webs

8 Kunci Mendapatkan Energi Orgasme

8 Kunci Mendapatkan Energi Orgasme
8 Kunci Mendapatkan Energi Orgasme - Dapatkah merasakan kenikmatan orgasme tanpa melakukan hubungan seksual dengan orang lain? Zaman dulu mungkin tidak karena masturbasi masih merupakan sesuatu yang tabu. Tapi apakah masturbasi bisa memberikan orgasme yang sesungguhnya? Ternyata tidak selalu demikian, namun yang pasti risiko luka dan sakit akibat gesekan dan tekanan pasti ada. Adakah cara lain yang lebih aman untuk merasakan energi orgasme itu? Jawabannya ya, menurut pendapat Annie Sprinkle seorang penulis kondang Amerika. "Energi orgasme akan mengeluarkan emosi jiwa yang tertahankan, luka-luka lama dan tekanan-tekanan yang Anda rasakan." Menurutnya energi orgasme akan menolong pre-orgasme yang dialami seorang wanita menjadi orgasme genital (kepuasan dalam hubungan seksual) dan akhirnya memacu untuk mengalami multiple orgasme tanpa bantuan seorang pria!
Ketika seorang wanita diminta mendeskripsikan rasanya energi orgasme ini, kata-kata yang pertama yang meluncur dari bibirnya adalah Incredible! Terkadang sangat kuat dan lain waktu sangat menakjubkan sehingga sulit digambarkan. Pada umumnya, semakin lama Anda membangun dan merasakan energinya maka sensasinya semakin kuat. Otomatis pengalaman itu akan mengasah kemampuan Anda membaca bahasa birahi tubuh Anda. Anda akan merasakan seperti melayang, terbius dan terbawa oleh suatu suasana.
Memang tidak sama dengan orgasme klitoris seperti dalam berhubungan seksual namun ini bisa menjadi pemicunya. "Bisa dikatakan seks, bisa juga tidak. Banyak cara untuk orgasme dan melatih menemukan energi orgasme ini menjadi salah satunya. Simak cara menemukan energi orgasme :
  1. Rebahkan diri Anda pada alas yang datar, bisa di tempat tidur, karpet, hamparan pasir atau rumput. Lalu tekuk lutut Anda dan buat posisi se-rileks mungkin.
  2. Atur napas beberapa waktu untuk mendapatkan suasana santai.
  3. Bebaskan pikiran, buang jauh-jauh dulu tekanan, ego dan pertahankan.
  4. Mulailah menarik napas panjang. Tarik melalui hidung dan keluarkan melalui mulut seperti ketika Anda meniup sebuah lilin. Buat itu secara teratur sampai tidak ada jeda di antara menghela dan mengeluarkan napas.
  5. Pada saat menarik napas, ayunkan panggul Anda dan pada saat mengeluarkan napas usahakan untuk membuat perut Anda mengerut. Mainkan otot perut seperti gerakan meremas dan turun-naik pada otot perut bawah dekat saluran urin. Gerakan turun-naik dan meremas otot ini dapat menstimulasi klitoris dan G-spot, penis dengan testis, seiring dengan energi yang dikeluarkan dari tubuh. Ulangi dengan teratur. Kaki Anda bisa membuat gerakan terbuka dan tertutup seperti kupu-kupu, biarkan napas yang memburu dan konstraksi yang terjadi menambah erotisme seks Anda.
  6. Kini saatnya untuk memasukkan perintah dalam otak Anda, agar mendorong energi dari udara atau bumi masuk ke dalam perineum area yaitu area antara anus dengan alat vital Anda. Sirkulasikan energi itu dari daerah vital ke bagian perut, teratur sampai Anda terasa 'panas'.
  7. Langkah selanjutnya sirkulasikan energi magis itu dari perut ke arah jantung atau hati.
  8. Setelah merasakan deburan energi di jantung atau dada arahkan atau fokuskan menuju tenggorokan, pejamkan mata Anda dan boleh memegang daerah sensitif dari tubuh Anda untuk lebih mempercepat jalannya energi. Setelah sampai di tenggorokan, maka spontanitas Anda akan mengeluarkan suara. Itu sebagai tanda energi itu sudah keluar melalui tenggorokan Anda, namun jangan dilepaskan gairah yang telah ada itu karena belum mencapai puncaknya. Lanjutnya sirkulasi ini sampai Anda merasa energi itu mencapai titik hasrat birahi Anda.

0 Response to "8 Kunci Mendapatkan Energi Orgasme"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "8 Kunci Mendapatkan Energi Orgasme" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode