Cara Membuat Blog, template blogger, tips and trick, berita, games, software downloads, widgets blog, firman webs

Memahami Wanita Secara Detail

Memahami Wanita Secara Detail
Memahami Wanita Secara Detail - Idealnya seorang pria memiliki kebiasaan yang umumnya sama (kita suka wanita yang  payudara besar, wajah cakep, pantat besar), begitu pula dengan wanita, mereka memiliki kesamaan dalam selera atau kriteria memilih cowok. Bahkan jika mereka terlihat berbeda sekalipun, mereka masih memiliki banyak kesamaan dalam cara berpikir. Kalau kamu nggak percaya, cobalah bertanya pada teman wanita. Bacakan list berikut ini seolah kamu sedang melakukan pembacaan karakter pada dirinya. Saya jamin, dia akan terkejut.  Dia mungkin akan berkata, “Kamu koq tahu banget sih tentangku?Jangan-jangan kamu peramal yah!”

1. Wanita adalah makhluk yang emosional
Mereka tidak akan mengikuti logikanya. Sebab bagi wanita, perasaan adalah hal yang paling penting. Mereka bahkan jarang berpikir secara rasional. Mereka lebih mendengarkan naluri mereka sendiri.

2. Wanita memiliki sisi binal
Mereka tertantang untuk masuk ke petualangan, tantangan, atau hal liar lainnya.

3. Dalam relationship
Wanita cenderung pasif dan berharap ada pria yang memimpin. Pria yang mereka harapkan itu adalah REAL MAN. Wanita tidak suka mengambil keputusan, karena itu adalah wewenang PRIA.

4. Wanita lebih menyukai hal yang sedikit tapi detail daripada banyak tapi nggak jelas
Mereka sangat teliti pada kebersihan (Fashion & grooming).

5. Wanita suka surprise
Kebanyakan relationship akan membosankan seiring waktu jika tidak ada kejutan. Karena setiap hari mereka menerima routine yang sama dari pria yang berbeda. Mereka ingin variasi dan perubahan. Mereka ingin pria yang membuat kejutan, kegembiraan, keramaian atau sesuatu yang baru dan belum pernah terjadi. Mereka menginginkan pria yang kreatif dalam memberikan kejutan.

6. Terkadang, momen romantic kino, pelukan dan ciuman lebih penting daripada hadiah yang mahal.

7. Wanita seringkali mengkritik dirinya.
Mereka selalu teliti pada penampilannya. Kesalahan kecil sedikit saja akan membuat mereka tidak sempurna. Mereka membutuhkan validasi. Sebuah komplimen mengenai penampilan akan dapat menambah rasa percaya diri wanita.

8. Wanita percaya dengan cinta pandangan pertama.
Dalam otak mereka, mereka memiliki gambaran pria ideal.

9. Saat kencan, wanita menginginkan pihak pria yang menginisiasi first kist.
Wanita seringkali menggunakan test untuk melihat apakah pria itu sesuai dengan criterianya.

10. Wanita suka sex yang spontan.
Bukan sex yang direncanakan. Mereka sangat pasif di ranjang. Mereka suka dengan eksperimen dan mencoba sesuatu yang baru.

Ingat intinya adalah HAVING FUN & SURPRISE. Perhatikan keywordnya adalah real man, leadership, having fun, pria idaman, dan variasi. Berbeda dengan wanita, keyword pria adalah: Cakep, hot, imut, payudara gede, bokong semok, kompetisi, dan tantangan. Bandingkan keduanya dan kamu akan menyadari mengapa begitu sulit dalam memahami wanita dalam sekejap mata.
Bagi kebanyakan pria, wanita adalah makhluk irasional yang sulit untuk dipahami. Hal itu betul sekali jika kita melihat dari perspektif pria. Tapi jika kamu mencoba untuk berpikir dengan perspektif wanita, kamu akan menemukan cahaya dalam gua kegelapan. Untuk mencapai cahaya itu, kamu membutuhkan tiga lentera:  pengondisian sosial, pola pikir dan insting.

1. Memahami pengondisian sosial
Seratus tahun yang lalu, wanita yang hamil di luar nikah dianggap sebagai pelacur. Beberapa wanita masih bermindset “No Sex without married”. Mindset itu ditanamkan sejak kecil oleh orangtua mereka. Pria yang bisa meniduri wanita disebut seorang playboy. Oleh karena itu wanita sangat berhati-hati dalam memilih pasangan. Lingkungan sosial wanita adalah Teman, keluarga dan PRIA. Jika wanita mudah menyerahkan kegadisannya pada seorang pria, kita tentu berpikir bahwa dia sudah melakukan itu dengan ribuan pria lainnya. Jika wanita berani berbuat hal itu, berarti wanita itu pantas disebut perek. Pengaruh sosial yang melekat adalah, wanita tidak akan melakukan hubungan sex dengan pria yang baru ia kenal. Wanita hanya melakukan itu dengan pria yang ia sukai. Mereka tidak mungkin menikah dengan pria yang tidak ia cintai. Tuhan sangat membenci perceraian, begitu juga wanita sangat membenci hal itu.
Berikut adalah hal yang wajib kamu ketahui tentang logika wanita yang sangat tidak logis bagi kita semua. Wanita selalu mencari approval. Mereka membutuhkan alasan untuk bercinta. Wanita sangat menikmati perhatian dan validasi dari ribuan pria. Mereka akan menerima semua hadiah yang kita berikan. Wanita juga suka ngeseks Lho. Mitos yang mengatakan wanita tidak suka seks adalah bohong besar. Erangan wanita di dalam film bokep adalah representasi dari rasa nikmat yang dialami wanita saat mereka orgasme. Mereka sangat menikmati seratus kali lebih nikmat daripada kita. Jauh dari logika wanita, ada perbedaan besar pada pria dan wanita dalam masyarakat kita. Sejak kecil, wanita membayangkan dirinya sebagai putri Cinderella yang akan diselamatkan oleh pangeran tampan. Wanita  memimpikan  romansa  setiap  hari.  Media  massa  meracuni  otak  mereka. Mereka mulai berkompetisi, berlomba-lomba memperbaiki penampilan, membicarakan tentang relationship, romansa, fashion dan opera sabun. Kita tidak pernah bisa lari dari pengondisian ini. Kebanyakan wanita akan selalu ingin memegang tanganmu dan melihat cahaya rembulan yang dihiasi bintang-bintang, sedangkan kita lebih suka untuk ngeseks atau melihat tayangan olahraga. 

2. Memahami cara wanita
Bayangkan struktur tubuh wanita. Mereka lebih pendek, lebih langsing, lebih lemah daripada pria. Bisa dikatakan, pria adalah pemberi, wanita adalah penerima. Selama masa menstruasi, wanita cenderung berfokus kepada emosinya. Wanita mengambil kepuusan berdasarkan emosi dan perasaannya daripada logikanya. Wanita sangat memperhatikan penampilan. Mereka selalu mengikuti mode trend yang ditanamkan oleh media. Mereka sangat perlu validasi dari orangtua, teman dan pacar mereka. Saat berkaca ada tiga hal yang diperhatikan : body, pantat, dada. Tidak heran jika wanita lebih sering operasi plastik. Sebenarnya sangat mudah untuk menaklukkan  emosi wanita. Jangan kirim bunga pada saat dia ulang tahun, maka dia akan menangis dan berpikir bahwa kamu tidak mencintainya lagi, kamu akan mendua, atau hal-hal buruk lain.
Wanita sangat mempermasalahkan hal-hal kecil dan cenderung menganggap masalah disebabkan oleh penampilan mereka. Buat dia menangis dan berpikir bahwa kamu tidak mencintainya lagi. Selain itu, wanita akan sangat bimbang terkadang. Mereka bingung memilih pakaian, tempat, film, pacar. Wanita mengharapkan seorang pria yang KUAT  yang dapat memimpin dan lebih kokoh dan percaya diri untuk membebaskannya dari keraguan. Dalam sex, wanita tidak mau main-main. Mereka membutuhkan keputusan yang tepat untuk memilih pasangan. Selain mereka menginginkan berbagi nafsu, mereka juga ingin berbagi emosi. Kebanyakan wanita membutuhkan perasaan aman dan nyaman pada saat bersama pria. Oleh karena itu mereka membutuhkan  kecocokan.  Meskipun  setiap  wanita  berbeda  mereka  memiliki  kesamaan  dalam  hal  kebiasaan.  Mereka menginginkan pria yang lebih dewasa. Mereka ingin berbagi emosi, kesenangan, petualangan dan hal yang berbahaya.  Coba perhatikan film james bond dan Indiana jones.  Sebagai pemuda, mereka sangat ingin mencari identitas dan kebahagiaan. Semakin tua, jam biologis mereka berjalan. Mereka ingin memiliki anak pada saat usia mereka di bawah 30 tahun. Oleh karena itu, mereka memulai mencari pria yang dapat menafkahi mereka dan membentuk keluarga. Wanita pada usia tersebut sangat besar nafsunya. Bahkan mereka akan berselingkuh jika ada pria lain yang mengajaknya. Setiap wanita berbeda dalam merespons kepribadian dan karakter pria.
Kamu tidak perlu menjadi bad boys ataupun nice guys untuk memikat wanita. Kamu hanya perlu mempelajari karakter pria idaman. Yang kedua, kamu harus punya gambaran tentang wanita yang ideal dan sesuai dengan kepribadianmu. Dengan mengembangkan karakter pria idaman, kamu akan semakin dapat memikat wanita yang kamu inginkan.

3. Evolusi dan naluri. 
Tahukah kamu konsep Alpha Male. Seorang alpha male adalah pria idaman yang memiliki kepribadian kuat.  Wanita mencari pria yang memiliki kekayaan untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya. Dengan uang, kehidupan wanita akan terjamin, mereka akan merasa nyaman. Insting wanita sangat tertarik dengan pria yang mampu menafkahi mereka. Insting adalah salah satu bentuk emosi. Namun Jika dia bersama alpha male itu, dia akan merasa lebih nyaman. Banyak wanita yang memilih berselingkuh dengan pria yang lebih ALPHA MALE. Seorang Alpha male dapat memicu emosi seorang wanita. Lantas apa yang bisa kita pelajari dari hal ini? Seorang wanita menemui dua tipe pria dalam hidupnya. Saat dia menikah dengan seorang pria supplier, namun mereka akan mudah selingkuh dengan alpha male yang dapat menciptakan emosi yang kuat. Adakalanya, wanita mengetes pria. Mereka akan secara sadar menciptakan suatu situasi untuk melihat bagaimana reaksi kita.
Seorang wanita akan selalu mengetes seberapa jauh kamu akan bertahan dengan kondisi itu. Tes itu digunakan untuk memilah dan memilih pria biasa dan alpha male. Jika kamu bukan alpha male, kamu akan kehilangan kesempatan. Tapi jika kamu seorang alpha male, dia akan secara instant tertarik kepadamu tanpa peduli dengan betapa buruk penampilanmu, sepanjang kamu rapi juga well groom. Mereka tidak akan menilai seberapa mahal pakaianmu. Intinya adalah confident. Tunjukkan bahwa kamu adalah pria yang memiliki keinginan dan tidak takut dengan mereka. Kesimpulannya ada tiga hal yang harus kamu tanamkan dalam otakmu:
  1. Jangan menjudge wanita dari kata-katanya, tapi lihat dari tindakannya.
  2. Wanita memiliki bahasa yang berbeda. Mereka memakai bahasa emosi yang tidak dapat diwujudkan dalam kata-kata. Tanyakan tentang perasaannya.
  3. Wanita memiliki naluri yang kuat.

0 Response to "Memahami Wanita Secara Detail"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Memahami Wanita Secara Detail" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode