Cara Membuat Blog, template blogger, tips and trick, berita, games, software downloads, widgets blog, firman webs

Macromedia Flash 8


Macromedia Flash atau versi terbarunya yaitu Adobe Flash adalah salah satu software handal yang merupakan produk andalan Adobe Systems. Adobe Flashdigunakan untuk membuat gambar vektor maupun animasi gambar menjadi sebuah gambar dengan tampilan yang lebih keren dan dinamis. Berkas yang dihasilkan dari software ini mempunyai file extension swf dan dan dapat diputar di penjelajah web yang dipasangi Adobe Flash Player. Flash menggunakan bahasa pemrograman bernama action scriptyang muncul pertama kalinya pada flash 5. Keunggulan dari flash adalah mampu diberikan sedikit code pemrograman baik yang berjalan sendiri untuk mengatur animasi yang ada didalamnya atau digunakan untuk komunikasi dengan program lain seperi HTML, PHP, dan Database dengan pendekatan XML, dapat dikolaborasikan dengan web karena mempunyai keunggulan antara lain kecil dalam ukuran file outputnya.
                Flash didesain dengan kemampuan untuk membuat animasi 2 dimensi yang handal dan ringan sehingga flash banyak digunakan untuk membangun dan memberikan efek animasi pada website, CD Interaktif, dll. Selain itu flash juga digunakan untuk membuat animasi logo, movie, game, pembuatan navigasi pada situs web, tombol animasi, banner, menu interaktif, interaktif from isian, e-card, screen saver dan pembuatan aplikasi-aplikasi web lainnya. Flash terdapat teknik-teknik membuat animasi, fasilitas action script, filter, custom easing dan dapat memasukan video lengkap dengan fasilitas playback FLV. Flash juga dapat digunakan untuk mengembangkan secara cepat aplikasi-aplikasi web yang kaya dengan pembuatan script tingkat lanjut. Didalam aplikasinya juga terdapat sebuah alat untuk men-debug script. Dengan menggunakan code hint untuk mempermudah dan mempercepat pembuatan dan pengembangan isi Action Script secara otomatis.
                Okey silahkan bagi rekan-rekan yang ingin download software Macromedia Flash 8 bisa langsung anda klik link dibawah ini :
                >> Download Macromedia Flash 8
##Salam Mantap##

0 Response to "Macromedia Flash 8"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Macromedia Flash 8" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode